Dunia Fantasi Ancol : Tentang Fakta dan Promo Tiket Masuk Dufan

Author: | Posted in Kelana Kota No comments

Dunia Fantasi Dufan Ancol

“Kalau ke Jakarta wajib banget ke Duna Fantasi Ancol”’

Sebuah kalimat yang menjadi pakem bagi anak rantau ketika berkunjung ke Jakarta. Dunia Fantasi Ancol alias DUFAN, adalah sebuah tempat di mana khayalan dan kenyataan berpadu harmonis. Memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. Terletak di jantung kota Jakarta, destinasi ini tak hanya menjadi tempat rekreasi para sahabat dan keluarga, tetapi juga menjadi rumah bagi sejumlah atraksi menarik yang menghipnotis para pengunjung dari berbagai kalangan usia.

Di antara sekian banyak wahana yang ditawarkan, Dufan (Dunia Fantasi) menjadi magnet tersendiri dengan keberagaman atraksi yang seru dan mendebarkan. Tak elak banyak masyarakat yang mencari promo tiket masuk Dufan ini. Dan kabar baiknya, ada promo tiket masuk Dufan yang tak boleh dilewatkan! Baca hingga akhir ya, Mari kita gali lebih dalam mengenai fakta-fakta menarik di Dunia Fantasi Ancol dan hadirkan petualangan tak terlupakan dalam hidup!

Berbagai Fakta Menarik Tentang Dunia Fantasi

Menginjakkan kaki ke Ancol, akan disambut dengan keindahan pemandangan laut yang memukau. dikelilingi oleh suasana pantai yang menenangkan, Ancol menghadirkan nuansa liburan yang menyegarkan dari hiruk-pikuk perkotaan.

Dan mengenai Dufan, ini fakta menarik yang sayang banget kalau Kamu tidak mengetahuinya.

  1. Masuk Ancol Bisa Gratis Tiket Kendaraan

    Jika Kamu pergi ke Ancol dengan kendaraan pribadi, maka saat masuk harrus membayar tiket orang dan juga kendaraan. Namun, kalau kamu mau ke Dufan, menggunakan transportasi umum, bisa bebas bayar biaya kendaraan dengan menggunakan Grab, Grab motor maupun mobil.

     

  2. Pintu masuk Ancol tidak menerima uang cash

    Nah saat akan masuk ke Ancol, di pintu gerbang Ancol, Kamu harus membayar tiket masuk. Namun, di pintu ini tidak menerima uang cash, jadi sebaiknya Kamu sudah mempersiapkan tiket masuk yang bisa dibeli Online.

  3. Tiket Masuk Dunia Fantasi ada 2 Jenis

    Untuk masuk ke Dufan ada 2 macam jenis tiket : reguler dan annual pass. Reguler untuk sekali masuk. Sementara annual pass tiket masuk yang berlaku pada periode tertentu 3, 6 hingga 12 bulan. Untuk pendapatkan promo tiket murah Dufan ada di akhir artikel yah.

     

  4. Dufan Beri Fasilitas Tidak Perlu Antri Wahana Buat Para Pengunjung

    Sebenarnya ini yang paling diharapkan oleh para pengunjung yaitu tidak antri saat akan naik wahana. Keinginan itu bisa terwujud ketika Kamu membeli fasilitas Fast Track (seharga 400rb) maupun Premium Dufan (Seharga 850rb), tidak termasuk tiket Dufan yah. Jadi misalnya, kalau kamu ingin membeli fasilitas Fast Track Dufan, Kamu harus merogoh kocek sebesar nominal tiket masuk Dufan + 400rb. Penting untuk diktahui hanya wahana favorit saja yang bisa menggunakan fasilitas fast track.

     

  5. Syarat Masuk Pintu Dufan

    Untuk masuk Dufan, sebaiknya hindari bawa botol minum kemasan, karena pasti ditahan oleh Security. Bawa tumbler aja. Kalau mau bawa makanan boleh asal ga ketahuan hehe.

  6. Jenis Wahana Di Dufan.

    Saat ini ada sekitar 34 wahana yang beroperasi di Dunia Fantasi.

    Wahana di Dunia Fantasi

  7. Cara Cek Antrian Wahana di Dufan

    Ini juga tak kalah penting. Kamu bisa melakuan pengecekan jumlah antrian pada setiap wahana di Dufan, agar Kamu bisa memperkirakan berapa lama lagi Kamu bisa memasuki wahana. Caranya adalah dengan akses ke https://apps.ancol.com/signage/dufan/wahanadufan.php .

    Cek Antrian Dufan

 

Promo Tiket Masuk Dufan yang Menggiurkan

Promoo Tiket Masuk Dunia Fantasi Dufan

Dan inilah kabar menggembirakan! Untuk masuk ke Ancol dan Dufan ada promo tiket masuk yang tak boleh Kamu lewatkan. Dengan menggunakan layanan Traveloka, Kamu bisa memperoleh penawaran spesial yang memungkinkan menjelajahi Dufan dengan harga yang sangat terjangkau. Promo tiket masuk ini memberikan kesempatan emas bagi Kamu, sahabat dan keluarga untuk menikmati serunya petualangan tanpa harus khawatir tentang biaya yang mahal.

Cara Dapat Promo Tiket Dunia Fantasi

  1. Download dan daftar diri Kamu di Aplikasi Traveloka
  2. Lalu lakukan pencarian “Dunia Fantasi” pada kolom pencarian
  3. Pilih jenis tiket yang Kamu ingin beli
  4. Saat melakukan checkout , masukkan kode “XPWITHNITA” agar Kamu bisa dapat potongan hingga 15%

Kode Promo Tiket Masuk Dunia Fantasi Dufan

Petualangan Tak Terlupakan Menanti!

Ingin merasakan sensasi petualangan di Dunia Fantasi Ancol? Jangan lewatkan kesempatan untuk memanfaatkan promo tiket masuk Dufan melalui layanan Traveloka! Dengan begitu, Kamu dapat menikmati berbagai atraksi seru tanpa harus membebani kantong. Ayo, jadikan liburan Anda bersama keluarga sebagai momen berharga yang akan dikenang selamanya. Segera manfaatkan promo tiket masuk Dufan dan wujudkan petualangan tak terlupakan!

 

Baca Juga :
Pengalaman menginap di Hotel Harris Kelapa Gading
Panduan Gaya Rambut Wanita Saat Traveling

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *