Pengalaman Menginap di Harris Hotel & Convention Kelapa Gading

Posted on

Review Harris Hotel Kelapa Gading

Kelana Hotel

Difficulty

Prep time

Cooking time

Total time

Servings

 “Hey kalian jadi bridesmaid di acara nikahanku ya”

Begitu ujar salah satu sahabat ku yang memintaku untuk jadi bridesmaid pada acara pernikahannya. Pernikahannya di Gellar pada salah satu hotel mewah di kawasan utara Jakarta. Yap tepatnya di HARRIS Hotel & Convention Kelapa Gading. Karena menjadi bridesmaid, aku pun sempat merasakan nginap di hotel Bintang 4 tersebut. Dan rasanya senang banget 🙂 . Baca pengalamanku saat menginap 2 hari 1 malam ya di hotel mewah di Jakarta Utara Ini.

Jujur aku senang banget ketemu hotel yang jadi satu dengan mall seperti ini. Yap, HARRIS Hotel & Convention Kelapa Gading memang satu area dengan Summarecon Mall Kelapa Gading. Jadi begitu turun dari kamar hotel, ketemu lobby , di sebelahnya sudah pintu masuk mall.

Harris Hotel Kelapa Gading memiliki tingkat occupancy yang tinggi, saat hari kerja. Biasanya padat akan tamu-tamu business trip. Tak heran, mengingat daerah Sunter dan sekitarnya banyak terdapat pabrik dan juga kantor. Dan saat akhir pekan, Harris Hotel dipadati oleh tamu-tamu keluarga.

Oh ya jangan lupa, Harris Hotel menyediakan mesin pop corn. Setiap akhir pekan mereka akan membagikannya khusus untuk anak-anak yang sedang menunggu proses check-in.

Pada area lobby terdapat HARRIS HUB. Sebuah reinterpretasi kontemporer dari lobi hotel, HARRIS HUB menawarkan zona co-working & living yang nyaman dan modern serta sebuah butik. Nikmati suasana nyaman untuk bersosialisasi atau terinspirasi untuk proyek pekerjaan para tamu selanjutnya.

Harris Hub

Harris Cafe

Harris Cafe adalah area sarapan pagi untuk para tamu. Terletak di lantai yang sama dengan lobby. Banyak menu yang ditawarkan Harris hotel saat sarapan pagi, menu lokal, western bahkan Japanese.

Menu lokalnya seperti nasi uduk atau soto mie, dilengkapi dengan 10-15 varian sambal khas nusantara. Menu westernnya, lengkap dengan berbagai macam pastries, cereal serta salad.

Harris Cafe menyediakan bermaca, dressing salad. Lalu, Harris Cafe juga menyajikan makanan tradisional sepeti klepon, bubur sum-sum, bubur kacang hijau dan kue pancong. Ada juga jamu loh yang disajikan :). Jamu seperti apa? Benar-benar jamu gendong hadir di Harris Cafe. Dan uniknya, ketika tamu memesan, jamu benar-benar diracik langsung oleh mbok jamu.

Selain berasa segar, ini juga menjadi tontonan menarik bagi orang kota yang sudah jarang membeli  jamu gendong.

Restauran Hotel Harris Kelapa Gading

Kamar Tidur / Bed Room

Saat aku menginap di sini, aku mendapatkan kamar yang ada connecting room . Jadi aku merasakan kamar yang super luas dan nyaman. Designnya sangat apik. Desain ruangan menampilkan desain kontemporer modern, cocok jadi hotel liburan yang sangat baik di Kelapa Gading.

Connecting Room Harris Kelapa Gading

Lantainya berupa karpet, jadi aku tidak berasa dingin bila duduk di lantai. Ruangannya juga beraroma segar.

Selain itu masing-masing tempat tidur tidak hanya mendapatkan bantal, namun ada juga guling dan bantal-bantal kecil penghias. Jadi berasa tambah nyaman.

Ada juga meja yang lumayan luas ketika ingin nyambi bekerja. Dilengkapi dengan jaringan wifi yang super cepat dan stabil, menambah lengkap fasilitas kamar di Harris Hotel ini.

Kamar Tidur Harris Hotel

Kamar Mandi Hotel Harris Kelapa Gading

Ruang Rapat / Meeting Room

Sebagai hotel yang terletak di kawasan bisnis, Harris Hotel memiliki 11 ruangan yang dapat dijadikan meeting room, ruang pameran, seminar atau ballroom untuk acara akbar.

Area Pertemuan Hotel Harris Kelapa Gading

Kolam Renang / Pool

Mereka menyebutnya HIDEOUT ROOFTOP POOL & LOUNGE.

Kolam renang yang lumayan luas untuk para tamu berenang dan menikmati segarnya hawa di Harris Hotel Mall Kelapa Gading Ini.

Para tamu akan mendapatkan pengalaman kolam renang dengan pemandangan matahari terbenam. Dengan pemandangan Jakarta yang semarak di tengah kebun raya yang rimbun, Hideout Rooftop Pool & Lounge ini menawarkan makanan ringan serta berbagai minuman, termasuk berbagai koktail yang spektakuler, atau sekadar menikmati segelas jus buah segar kami yang menyegarkan. meringankan hari Anda yang berat.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan melepaskan diri dari hiruk pikuk kota. Kolam renang buka dari Pukul 06.00 – 22.00 malam setiap hari.

Kolam Renang Hotel Harris Kelapa Gading

Pusat Kebugaran / Gym

Tempat gym ini buka dari pukul 06.00 – 22.00. Para tamu bisa bersiap bersemangat, sebelum melakukan aktifitas harian, atau pada malam hari sebelum kembali beristirahat. Terletak di lantai 5 dengan pemandangan hijau di area kolam renang.

Area Gym Hotel Harris

Area Hijau Harris Hotel

Di Mana Bisa Memesan Kamar di Harris Hotel Kelapa Gading ?

Untuk proses pemesanan, bisa langsung mengunjungi website resmi Asscot. Dengan melakukan pemesanan di website Asscot, maka teman-teman bisa mendapatkan harga lebih hemat. Karena website ini yang memang langsung menaungi Harris Hotel Kelapa Gading.

Oh ya selain itu tersedia juga layanan antar jemput ke Bandara yah. Yuk kapan lagi merasakan sensasi hotel bisnis sekaligus hotel liburan keluarga di utara Jakarta.

Alamat Harris Hotel Kelapa Gading:

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading – Jakarta
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M
Jakarta, Indonesia 14240
Telp: +62 21 458 78 200
Faks: +62 21 458 78 222
Email: sales-harrispop-kelapagading@tauzia.com

Tags:

You might also like these recipes

Tinggalkan komentar