Suka Bepergian Dengan Si Kecil? Ini Cara Merawat Kulit Anak Sensitif Saat Traveling

Author: | Posted in Tips dan Trik 21 Comments

Merawat Kulit Anak Sensitif

“Bun, kenapa sih setiap jalan-jalan kulitku bersisik?”

Begitu keluh anakku ketika suatu saat aku pergi mengitari kota bersamanya. Aku dan anakku memang suka sekali jalan berdua, menghabiskan akhir pekan ke tempat-tempat yang menurut dia asik. Atau sekedar mencoba moda transportasi baru yang ada di kota Jakarta. Namun dengan adanya keluhan dari anakku ini aku kemudian mencari informasi mengenai cara merawat kulit anak sensitif saat traveling.

Setiap orang tua yang suka traveling tentu paham betapa pentingnya merawat kulit anak, terutama saat sedang berpergian. Kulit anak yang sensitif membutuhkan perhatian ekstra, dan sebagai seorang ibu, aku selalu mencari produk yang dapat memberikan perlindungan optimal. Salah satu temuan terbaikku adalah Bfree Kids Mild Gentle Lotion, sebuah body lotion yang tidak hanya cocok untuk kulit sensitif anak, tetapi juga menjadi kawan setia saat traveling. Mari ikuti perjalananku bersama produk Bfree ini!

Mengapa Bfree Kids Mild Gentle Lotion Cocok untuk Kulit Anak Sensitif

Bfree Kids Mild Gentle Lotion merupakan pilihan terbaik untuk merawat kulit anak sensitif, terutama saat dalam perjalanan. Dengan formula yang lembut dan ramah pada kulit, lotion ini memberikan kelembaban maksimal tanpa menyebabkan iritasi. Kandungan dari produk ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit, bahkan yang paling sensitif sekalipun. Sudah  teruji dermatologis untuk kulit sensitif. Tidak mengandung parfum dan sudah termasuk dalam hypoallergenic produk.

Tekstur, Kemasan dan Cara Pakai Bfree Kids Mild Gentle Lotion

Tekstur Bfree Kids Mild Gentle Lotion

Ngomongin tekstur, aku sangat suka dengan tekstur dari body lotion ini. Creamy, tidak licin dan tidak lengket saat penggunaan. Tekstur ini yang membuat anakku tidak geli ketika menggunakan body lotion. Bahkan dia pakai sampai berulang-ulang. Kalau tidak diawasi, mungkin bisa langsung habis hehe. So, buat bunda-bunda, saat anak menggunakan lotion ini harus tetap diawasi yah.

Lanjut ngomongin kemasan. Kemasan Bfree Kids Mild Gentle Lotion ini berupa tube 100ml, Dengan bentuk kemasan ini, ketika jatuh tidak akan pecah. Sebagai traveler, menurutku kemasannya juga cukup handy saat digenggam. 

Kemasan Bfree Lotion

Pada belakang kemasan terdapat informasi yang tak kalah penting seperti Ingredients, cara pemakaian, tanggal kadaluarsa, tanda halal dan barcode BPOM.

Cara pakai Bfree Kids Mild Gentle Lotion mudah. Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, lalu usapkan ke seluruh tubuh. Hindari area mata. Dan penggunaan pada anak harus dengan pengawasan orang tua. Perlu diperhatikan bahwa lotion tidak bisa digunakan untuk wajah ya, hanya untuk tubuh saja.

Pengalaman Menggunakan Bfree Kids Mild Gentle Lotion Saat Traveling

Sebagai seorang ibu yang sering jalan-jalan bersama anak, aku selalu mencari produk yang praktis dan efektif. Bfree Kids Mild Gentle Lotion tidak hanya memenuhi kriteria tersebut, tetapi juga memberikan pengalaman luar biasa bagi kulit anakku. Saat pertama kali mengaplikasikan lotion ini, aku langsung terkesan dengan teksturnya yang lembut dan mudah meresap.

Review Penggunaan Bfree Lotion

Dalam perjalanan panjang kami, kulit anak saya tetap terlindungi dan terhidrasi dengan baik. Kulit yang terawat dan bersinar membuat perjalanan kami menjadi lebih menyenangkan.

Kelebihan Bfree Kids Mild Gentle Lotion

Kenapa harus menggunakan Bfree Kids Mild Gentle Lotion ? Karena lotion ini punya banyak kelebihan, yaitu :

  1. Formula Ramah Kulit
    Bfree Kids Mild Gentle Lotion diformulasikan khusus untuk kulit anak-anak. Tidak mengandung bahan berbahaya seperti paraben dan pewarna sintetis, produk ini menjaga kelembaban alami kulit tanpa mengiritasi.
  2. Tidak Beraroma
    Salah satu hal yang membuat saya jatuh cinta dengan lotion ini adalah tidak beraroma. Memberikan kesan segar dan alami.
  3. Praktis Saat Digunakan
    Kemasan yang ringkas dan mudah dibawa membuat Bfree Kids Mild Gentle Lotion menjadi teman perjalanan yang sempurna. Dengan ukuran yang pas, saya dapat dengan mudah menyimpannya di dalam tas perjalanan.
  4. Perlindungan Ekstra Untuk Kulit Sensitif
    Sudah melalui dermatologically tested, yaitu bahwa lotion ini di bawah pengawasan ahli kulit (dermatolog) dan sudah melalui beberapa tahapan tes pada responden secara sukarela.  Produk ini juga merupakan hypoallergenic produk, yang artinya mengandung lebih sedikit bahan-bahan yang mungkin akan memicu alergi di kulit pada anak.

Review Pengguna Lainnya

Sebagai seorang traveler, aku tidak hanya berbagi pengalaman pribadi, tetapi juga mencari tahu pendapat pengguna lain. Banyak rekan sesama orang tua yang juga memberikan ulasan positif tentang Bfree Kids Mild Gentle Lotion. Mereka mengakui bahwa produk ini benar-benar efektif dalam merawat kulit anak sensitif, bahkan di bawah berbagai kondisi cuaca dan lingkungan.

Harga dan Tempat Beli  Bfree Kids 

Detail Produk Bfree Kids Mild Gentle Lotion

Nah ini hal yang tak kalah pentingnya yaitu berapa harganya dan di mana belinya ? Yak an ☺ . Untuk mendapatkan Bfree Kids Mild Gentle Lotion kemasan 100 ml, cukup merogoh kocek Rp 21.000,- saja. Ga mahal kan ? ☺ 

Dan di mana belinya,teman-teman bisa membelinya melalui e-commerce. Ini sudah aku sematkan, jadi bisa langsung klik saja, tidak perlu repot-repot cari sendiri di e-commerce :

 

Marketplace ProdukCek Harga
Tokopedia Bfree Kids Lotioncek harga tokopedia
Shopee Bfree Kids Lotioncek harga shopee
Lazada Bfree Kids Lotioncek harga lazada

 

Kesimpulan

Sebagai penutup, Bfree Kids Mild Gentle Lotion telah menjadi kunci utama dalam merawat kulit anak sensitif selama bepergian. Dengan kelembutan dan perlindungan yang diberikan, aku sangat berterima kasih pada produk ini. Sebagai seorang ibu, merasa yakin bahwa aku memberikan yang terbaik untuk kulit anakku selama perjalanan adalah hal yang tak ternilai. Untuk itu, aku sangat merekomendasikan Bfree Kids Mild Gentle Lotion kepada semua orang tua yang peduli akan perawatan kulit anak mereka, terutama saat berada di perjalanan. Selamat merawat kulit anak sensitif dengan cinta dan kelembutan yah ☺ .

Comments
  1. Posted by Nur Asiyah
  2. Posted by Tysa G
  3. Posted by Fazirotul Firdaus
  4. Posted by Firda Winandini
  5. Posted by Nana Lutfiana
  6. Posted by Firda
  7. Posted by Puspa
  8. Posted by Linda Puspita
  9. Posted by Sintha Novia Putri
  10. Posted by Rahma
  11. Posted by Ova
  12. Posted by Gemaulani
  13. Posted by Aya Choiriyah
  14. Posted by Wiwin
  15. Posted by Aisyah Dian
  16. Posted by Idah Ceris
  17. Posted by Asih Mufisya
  18. Posted by Arda Sitepu
  19. Posted by wiwid nurwidayati
  20. Posted by Erin Friyana
  21. Posted by Feby Fatimah

Add Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *